Sukses

Pria Dewasa pun Menyukai Boneka

Konsumen dapat menentukan ukuran tubuh boneka seks cantik yang mirip sekali dengan wanita sungguhan.

Liputan6.com, Jakarta Saat kecil, anak laki-laki tak menyukai boneka bahkan antipati terhadap benda yang satu ini. Namun kondisi berbeda diperlihatkan pada saat dewasa.

Perkembangan boneka seks yang pesat, bahkan kini hadir Dutch Wives -- boneka seks mirip manusia-- menunjukkan banyaknya laki-laki yang suka terhadap boneka perempuan, baik sekedar jadi teman di rumah maupun di atas ranjang.

Besarnya peluang kesuksesan penjualan boneka seks perempuan, membuat beberapa perusahaan maupun orang membuat sebuah jasa penjualan. Di era teknologi canggih ini pun mudah menemukan website yang menjual aneka boneka seks cantik, salah satunya Fantasy Doll.

Fantasy Doll adalah sebuah website penjualan boneka seks online yang berbasis di Australia. Penjualannya terbatas, hanya bagi mereka yang tinggal di negara tersebut maupun regional Oseania.

Semua boneka seks yang dijual terbuat dari bahan silikon dengan elastisitas tinggi membuat kulit boneka ini tampak benar-benar lembut. Dalam website resmi mereka, Fantasi Doll mengklaim bahwa payudara boneka buatan mereka tampak nyata. Lalu, untuk tulang memiliki struktur kuat dan elastis. Untuk kepala, bisa dipilih sesuai keinginan.

Konsumen pun bisa memilih enam bentuk tubuh sesuai keinginannya. Bisa dilihat dari tinggi, ukuran pinggang, ukuran payudara. Berat boneka seks ini sekitar 26-30 kilogram.

Tak dijelaskan berapa harga yang dibanderol untuk bisa mendapatkan boneka ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.