Sukses

Alfamart Beri Les Gratis Anak-anak yang Tinggal Sekitar Toko

Berikan fasilitas belajar Bahasa Inggris, Alfamart kembali mengadakan kegiatan Albi English Club (AEC) pada tahun ajaran baru 2014/2015.

Liputan6.com, Jakarta Berikan fasilitas belajar Bahasa Inggris, Alfamart kembali mengadakan kegiatan Albi English Club (AEC) pada tahun ajaran baru 2014/2015.

Dikatakan Corporate Communication  GM Alfamart, Nur Rachman, kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Alfamart di bidang pendidikan. Yakni dengan memberikan fasilitas belajar Bahasa Inggris Gratis bagi anak-anak yang tinggal atau bersekolah di sekitar toko.

Seperti pada periode Maret-Juni tahun ini, Alfamart telah berhasil menyelenggarakan Program AEC di dua Rumah Albi, yakni di Tangerang dan Depok. Rencananya, AEC akan diadakan kembali di 3 Rumah Albi, ditambah dengan 5 kegiatan AEC yang bekerja sama dengan Yayasan Berani Bhakti Bangsa di Wilayah Jabodetabek dan Bandung.

“Penguasaan Bahasa Inggris merupakan hal penting bagi masa depan anak-anak, namun tidak semua orang memiliki kemampuan untuk mengikuti kursus tambahan," ungkap Nur Rachman.

Untuk itu, Alfamart, membantu masyarakat untuk mempermudah akses dalam menambah pengetahuan. Lebih dari itu, Albi English Club menjadi tempat kedua belajar setelah sekolah, bahkan anak-anak juga bisa membahas tugas-tugas sekolah pada saat sesi belajar.

"Metode belajar yang interaktif juga mendorong anak agar lebih percaya diri,” ujarnya. Untuk itu, Nur Rachman berharap, AEC disambut baik masyarakat. Sehingga mampu membangkitkan semangat menguasai berbahasa Inggris bagi anak-anak di Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini