Sukses

5K for Smile, Ajang Lari & Amal Terbesar di Bandung Siap Digelar

Bagi Anda warga Bandung dan sekitarnya, atau siapapun yang sangat suka berlari, mungkin acara ini bisa menarik minat Anda

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda warga Bandung dan sekitarnya, atau siapapun yang sangat suka berlari, mungkin acara ini bisa menarik minat Anda. Karena selain sehat karena berlari, Anda juga bisa beramal untuk membantu saudara kita yang mengalami bibir sumbing dan celah pada langit-langit.

Acara 5K for Smiles digagas oleh Yayasan Pembina Penderita Celah Bibir dan Langit-langit dan didukung sejumlah pihak seperti Ketua Persatuan Ahli Bedah Mulut Indonesia Pengurus Pusat, Direktur Rumah Sakit Gigi dan Mulut Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Padjadjaran, Direktur Rumah Sakit Hasan Sadikin, Dekan Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Padjadjaran, Walikota Bandung dan Gubernur Jawa Barat ini rencananya diadakan pada 7 September mendatang.

Ketua Umum penyelenggara, drg. Seto Adiantoro, Sp.BM mengungkapkan acara ini akan mengambil tempat di Bandung, dengan start di Balai Kota pukul 05.00 sampai selesai. Menurut Seto, acara ini bertujuan untuk meningkatkan derajat kesehatan masyarakat Bandung dengan bertemu, berlari, beramal, bersuara, dan bersenang-senang bersama.

"Peserta akan berlari bersama dengan jarak dekat sepanjang 5 kilometer. Setelah itu, pada garis akhir peserta juga akan disuguhi bazaar makanan, panggung musik, dan hiburan unik lainnya. Untuk membuat peserta lebih bersemangat dan ceria, dalam acara ini kami juga akan menyelenggarakan lomba fotografi momen fun run dan kreasi kostum fun run terbaik," kata Seto saat berkunjung ke Liputan6.com, Senin (18/8/2014).

Seto menambahkan, acara ini menargetkan 800 peserta dari dalam maupun luar kota bandung. Jadi bagi Anda yang ingin sehat sekaligus beramal, tunggu apalagi. Pendaftaran juga bisa dilakukan di gate banner yang ada di Liputan6.com atau:

Twitter : @5KFORSMILES

FB: www.5kforsmilesbdg.com

www.5kforsmilesbdg.com

For more info & news : 081220750756

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.