Sukses

Boneka Seks Cantik Ini Mirip Sekali dengan Manusia Sungguhan

Inilah salah satu perkembangan teknologi pembuatan boneka di Jepang yang terus menerus mencoba membuat mainan seks serealistis mungkin.

Liputan6.com, Jakarta Dari kejauhan, boneka ini tampak seperti manusia sungguhan. Nyatanya, ia adalah boneka buatan sebuah perusahaan Jepang yang digunakan untuk aktvitas seksual.

Tak dimungkiri, Jepang memang ahli dalam bidang teknologi. Inilah salah satu perkembangan teknologi pembuatan boneka di Jepang yang terus menerus mencoba berusaha membuat boneka serealistis mungkin sehingga dapat digunakan dengan lebih nyaman dan menyenangkan.

Firm Oriental Industry menyatakan telah berhasil membuat sebuah boneka seks yang tampak seperti perempuan sungguhan. Bahkan kulit dan mata boneka ini tampak seperti manusia.

Kulitnya terasa seperti manusia karena boneka seks yang bernama "Dutch Wife" ini terbuat dari silikon berkualitas tinggi yang membuatnya nampak seperti manusia sungguhan.

"Dua bagian tubuh yang dirancang dengan baik adalah kulit dan mata. Akhirnya kami merasa membuat sesuatu yang bisa dibilang sulit dibedakan dengan hal nyata," tutur juru bicara perusahaan Osami Seto seperti dilansir Daily Mail, Kamis (14/8/2014)

Tertarik? Untuk mendapatkannya, harus mengeluarkan dana sebesar £1,000 atau jika dirupiahkan menjadi 19,5 juta. Lumayan juga. Namun, pembeli bisa memesan khusus boneka yang diinginkan. Seperti ukuran payudara, tampilan wajah, dan warna rambut boneka ini.

Keunggulan lainnya, boneka ini dapat bergerak sehingga konsumen bisa menempatkan mereka dalam posisi yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini