Sukses

Lakukan Olahraga Lari, Biar Bisa Makan Enak Terus

Sejumlah manfaat lainnya pun dirasakan Fajar saat rutin melakukan olahraga lari. Salah satunya membuat bobot tubuh Fajar menurun.

Liputan6.com, Jakarta Getol berolahraga lari tidak membuat Fajar, drummer band Alexa mengubah pola makannya lebih sehat. Menurut Fajar, jarang di rumah membuatnya sangat sulit untuk konsisten dalam mengatur pola makannya sehari-hari.

"Lagi pula saya olahraga lari biar bisa makan banyak. Jadi nggak perlu khawatir untuk takut gendut," kata Fajar di FX Mall, Sudirman, Jakarta seperti ditulis Senin (18/8/2014).

Terpenting, lanjut Fajar, dirinya mampu mengontrol setiap makanan yang masuk ke dalam tubuhnya.

Selain membuat tubuhnya lebih bugar, sehat dan aktif, sejumlah manfaat lainnya pun dirasakan Fajar saat rutin melakukan olahraga lari. Salah satunya membuat bobot tubuh Fajar menurun.

"Awal melakukan olahraga lari bobot tubuhku ini gemuk sekali. Begitu lari, bersyukur bobot tubuhku menurun," kata Fajar.

Dari ketekunannya melakukan olahraga lari, Fajar mengaku ketagihan dan selalu ingin melakukannya. Bahkan, dirinya kini telah mampu lari dengan jarak berkilo-kilo meter.

"Paling jauh selama hampir empat tahun ini adalah Full Marathon di 2013. Dan itu saya lakukan sebanyak dua kali. Jaraknya sendiri 42,5 kilometer," kata Fajar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini