Sukses

Alat Fitnes Baru yang Bikin Christiano Ronaldo Makin Seksi

CR7 terlihat menggunakan alat fitnes terbaru, facial fitnes pao.

Liputan6.com, Jakarta Bintang sepakbola Real Madrid Christiano Ronaldo sepertinya sangat tahu bagaimana cara menjaga kebugaran secara keseluruhan. Selain bermain bola, pria kekar ini juga terlihat dalam iklan alat fitnes terbaru, facial fitnes pao.

Seperti ditulis Menshealth, Sabtu (9/8/2014) Ronaldo terlihat sangat menyukai produk kesehatan terbaru dari Jepang tersebut. Alat fitnes itu berbentuk seperti baling-baling plastik yang bentuknya panjang. Cara penggunaannya juga cukup mudah. Hanya menempelkan alat tersebut di mulut. Alat ini bertujuan untuk melatih otot wajah dan membuat senyum Anda lebih baik.

Di sisi lain, Direktur Performance Vision, Zoe Wimshurst, Ph.D berpendapat bahwa Ronaldo memang layak disebut atlet terbaik dunia dari segi kesehatan.

Ia memiliki kemampuan menggerakan mata yang cepat, melihat hingga tujuh tempat per detik lebih cepat dibandingkan orang normal lainnya. Ketika ia menggiring bola, ia dapat melihat ribuan kemungkinan secara tidak sadar.

Untuk urusan stamina, Zoe mencatat, ia bisa melakukan sprint sebanyak 33 kali dengan kecepatan tertinggi hingga 21 kilometer per jam. Hal ini menunjukkan keseimbangan tubuhnya sangat baik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.