Sukses

Profesi Wanita Ini Mencoba Alat Bantu Bercinta

Satu lagi profesi aneh di dunia ini. Mencoba semua jenis vibrator.

Liputan6.com, Jakarta Satu lagi profesi aneh di dunia ini. Mencoba semua jenis vibrator. Seorang wanita asal Inggris yang memiliki blog 'Cara Sutra' ternyata memiliki kemampuan khusus dalam mencoba vibrator. Tak heran, ia dipilih beberapa perusahaan sex toys terkemuka untuk diminta pendapatnya apakah alat bantu seks tersebut bisa membuat orgasme atau tidak.

Mengutip laman Womenshealth, Jumat (8/8/2014) wanita yang memulai menggunakan alat bantu seks sejak usia 18 tahun ini memulai karirnya dari keisengannya membuat referensi produk dewasa. Tapi dari situ, Cara justru ditawari sejumlah perusahaan untuk meminta pendapatnya.

"Mencoba dan menuliskannya untuk orang lain memang awalnya agak aneh. Tapi saya merasa benar-benar beruntung karena pekerjaan ini menjadi begitu menyenangkan," kata Cara.

Jadi alat bantu seks apa yang menurut Cara yang terbaik? Menurutnya, vibrator terbaik adalah suaranya tenang tapi kemampuanya kuat.

"Favorit pribadi saya adalah Doxy Massager Wands yang mirip dengan Hitachi Magic Wand. Saya pikir alat bantu seks ini memiliki getaran yang sangat baik. Selain itu, alat ini bisa digunakan tergantung suasana hati Anda ," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.