Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Jangan Tembak Langsung, Coba 5 Cara Foreplay Ini

Jika Anda menginginkan hubungan seksual lebih indah, apa boleh buat, gaya BTL terpaksa ditinggalkan

Liputan6.com, Jakarta BTL biasanya merupakan kependekan dari Batak Tembak Langsung; sebuah sindiran bagi orang Batak yang umumnya memiliki sifat terus terang. Namun BTL kali ini punya kepanjangan lain, yaitu 'Bapak Tembak Langsung'. Maksudnya bukan bapak yang suka terus terang, melainkan suami yang dalam berhubungan intim tidak pakai basa-basi, langsung ke hubungan kelamin.
"Sudah nggak tahan,"ujar Kevin yang pengantin baru.

"Keburu ngantuk," kata Sanjaya.

"Tujuannya kan ke situ-situ juga. Langsung saja, dong," sahut Ferry.

Ya, ini sekadar respons dari beberapa pria yang ditanya soal hubungan intim.

Jika Anda menginginkan hubungan seksual lebih indah, apa boleh buat, gaya BTL terpaksa ditinggalkan. Gaya BTL hanya sesuai dengan keinginan suami, tapi menyakitkan bagi isteri, antara lain karena tidak ada lubrikasi (basah).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Foreplay dulu



Foreplay atau permainan pendahuluan akan membantu menciptakan hubungan seksual yang menyenangkan bagi suami maupun isteri.

Cobalah lima pedoman dari Dr. Philip Caurthery penulis buku "The Complete Book of Love and Sex" dan dosen di Universitas Aston, Birmingham, Inggris.

1. Kebanyakan foreplay dimulai dengan saling mencium dan meraba, isteri duduk di pangkuan. Percumbuan terus berlanjut, hingga masing-masing merasa sangat terangsang. Ada pula pasangan yang telah lebih dulu menyiapkan diri dengan mandi dan memakai wewangian yang menggoda.

3 dari 6 halaman

Mandi bersama




2. Mandi bersama. Anda memang bisa memakai wewangian untuk menciptakan suasana merangsang. Tapi tidak memakai apa-apa sama sekali, kecuali percikan air dan busa sabun, akan sangat menyenangkan. Tapi jangan membersihkan kelamin dengan sabun. Biarkan mereka apa adanya jika sudah segar oleh air, sebab bau alaminya justru merangsang pasangan Anda. Jangan dirusak oleh wangi sabun.

4 dari 6 halaman

Suasana merangsang

 

3. Ciptakan suasana lingkungan sesantai dan semerangsang mungkin, kalau bisa. Musik dan lampu temaram akan sangat membantu. Ruangan gelap sama sekali tidak dianjurkan, karena Anda tidak bisa melihat reaksi pasangan Anda yang sedang terangsang. Nikmati suasana sambil saling memijit, sekadar rebahan dengan pakaian minim atau telanjang. Tapi jangan lupa matikan telepon dan kunci pintu, supaya anak-anak tidak menerobos masuk.

5 dari 6 halaman

Ungkapkan yang dirasakan




4. Ungkapkan apa yang Anda rasakan. Sambil mencium, berikan pujian terhadap bagian tubuh yang membuatnya malu. Misalnya perut yang gendut, parut bekas luka, hidung pesek dan sebagainya. Jangan menyentuh bagian kelamin, sampai tubuh Anda berdua benar-benar siap.

6 dari 6 halaman

Bersikap romantis



5. Bersikaplah romantis tanpa merasa malu. Bagaimana caranya? Hanya Anda berdua yang tahu, karena setiap pasangan memiliki cara dan bahasa sendiri, yang hanya dipahami maknanya oleh mereka.

Langkah pertama permainan seks ini tidak terpusat pada kelamin. Tujuannya hanya membuat intim satu sama lain, supaya siap ke hubungan kelamin yang dahsyat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.