Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

5 Langkah Mendapatkan Seks Tanpa Penetrasi

Banyak cara yang bisa kita lakukan untuk bisa menikmati indahnya seks bersama pasangan tanpa harus penetrasi

Liputan6.com, Jakarta Periset seks terkemuka dari AS, W. Master dan V. Johnson, dalam buku Human Sexual Response menyebutkan bahwa melakukan hubungan tidak harus diakhiri dengan penetrasi.

Banyak cara yang bisa kita lakukan untuk bisa menikmati indahnya kebersamaan bersama pasangan. Berikut ini petunjuk praktis seks tanpa penetrasi:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Outercourse


1. Outercourse. Pasangan dapat membuka pakaian sebagian jika mau, tetapi pakaian dalam tetap terpasang. Outercourse yang kadang-kadang dinamakan dry humping dapat membuat suami istri merasa muda kembali.

3 dari 6 halaman

Masturbasi mutual




2. Masturbasi mutual. Suami istri dapat saling bermasturbasi atau melihat pasangannya bemasturbasi. Anda bisa saling melayani satu sama lain atau melakukannya sendiri-sendiri. Tapi tentu saja lebih baik saling melayani sehingga kebersamaan makin terasa.

4 dari 6 halaman

Cunnilingus

3. Cunnilingus (stimulasi dengan mulut atau lidah pada genital wanita) dan fellatio (stimulasi dengan mulut atau lidah pada genital pria). Seks oral ini seringkali dianggap sebagai bagian dari foreplay. Seks oral dapat lebih dari sekadar persiapan untuk hubungan seks. Seks oral dapat dilakukan secara terpisah.

5 dari 6 halaman

Femoral intercourse


4. Femoral intercourse. Penis diletakkan di antara paha tetapi tidak diinsersikan (dimasukkan) ke dalam vagina.

6 dari 6 halaman

5. Intermammary intercourse.


5. Intermammary intercourse. Penis diletakkan di antara payudara. Menurut buku tersebut, cara ini lebih sering dilakukan di Eropa. Padahal, di mana-mana juga sudah biasa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini