Sukses

Tanpa Disangka, Wanita Ini Lahirkan 4 Bayi Kembar

Meski melahirkan di usia 30 tahun, Melissa mengaku kehamilannya bukan sesuatu yang direncanakan

Liputan6.com, Jakarta Melissa Reid dan suaminya, Matt, mungkin kini merasa menjadi orangtua paling bahagia dan boleh bangga. Karena keduanya baru saja memiliki bayi kembar empat yang sehat dan menggemaskan.

Meski melahirkan di usia 30 tahun, Melissa mengaku kehamilannya bukan sesuatu yang direncanakan karena Ia telah memiliki 4 orang anak, masing-masing berusia 11 tahun, 9 tahun, enam tahun, dan lima tahun. Maka itu, Ia mengaku sangat menjaga hubungannya dengan suami agar tidak hamil lagi.

Tapi mungkin Tuhan berkehendak lain, bahkan tanpa terapi kesuburan, Melissa berhasil melahirkan keempat anaknya dengan selamat tanpa kekurangan apaun. Seperti ditulis laman Dailymail, Sabtu (2/8/2014), keempat bayi Melissa yang lahir caesar
di Rumah Sakit Universitas Colorado dengan di usia kehamilan 33 minggu telah diberi nama. Yang pertama lahir ke dunia dinamai Ryder Lee  Reid, selanjutnya Aela Ann, Kamden Chad dan Diane Brinlee.

"Kami seperti diberkati dan diberikan malaikat karena menurut dokter, kembar empat sangat jaran terjadi," katanya.

Meski lahir prematur, dokter yang merawat Melissa mengatakan, semua bayinya tidak memiliki komplikasi medis dan bisa dibawa pulang setelah 6-8 minggu dari RS.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.