Sukses

10 Fakta Mengagumkan Mengenai Miss V

Liputan6.com, Jakarta Organ vital milik perempuan yang satu ini memang mengagumkan. Tak hanya tempat untuk merasakan kesenangan sekaligus kesakitan bahkan tempat keluarnya buah hati. Ada fakta mengagumkan lainnya yang perempuan wajib ketahui. Dilansir dari laman Women's Health, Senin (28/7/2014) berikut faktanya.

1 dari 11 halaman

Otot Miss V Kuat

1. Otot Miss V kuat
Pasti Anda pernah mendengar olahraga kegel berfungsi untuk mengencangkan otot-otot pada vagina. Dan benar bahwa dengan kegel secara rutin efektif memperkuat otot panggul untuk bisa merasakan orgasme yang lebih nikmat. Menurut Alyssa Dweck, MD penulis V is for Vagina mengatakan "otot-otot vagina sungguh kuat".

2 dari 11 halaman

Aroma dipengaruhi makanan

2. Makanan memengaruhi aroma
Meski belum ada penelitian ilmiah yang membuktikan hal ini, menurut Dweck ada indikasi bahwa aroma yang dikeluarkan vagina pasti bervariasi termasuk saat Anda mengonsumsi yang berbau tajam seperti bawang putih.

3 dari 11 halaman

Banyak saraf

3. Punya banyak saraf
Klitoris adalah tonjolan kecil yang terletak di bagian luar, tepat di atas pembukaan vagina. Bagian vagina yang satu ini dibuat dengan banyak ujung saraf sensitif untuk merasakan kenikmatan bercinta.  Lewat bagian ini pula pusat untuk mengontrol orgasme perempuan.

4 dari 11 halaman

Mengembang saat bercinta

4. Mengembang saat bercinta
Pada saat terangsang dan dilanjutkan dengan bercinta vagina bisa mengembang. Menurut Dweck, organ vital yang satu ini bisa bertambah lebar dan panjang dua per tiga saat terangsang.

5 dari 11 halaman

Ukuran berbeda-beda

5. Ukuran berbeda pada setiap wanita
Hebatnya Sang Maha Kuasa adalah ia mampu menciptakan ukuran organ vital perempuan yang satu ini tidal sama. Misalnya letak klitoris, bisa lebih dekat atau lebih jauh dari lubang Miss V. Studi terbaru menyebutkan perempuan yang letak klitoris jauh dari lubang miss V kesulitan mengalami orgasme.

6 dari 11 halaman

Pengingat kapan dibuahi

6. Pengingat kapan siap dibuahi
Pada saat perempuan dalam kondisi subur dimana sel telur siap dibuahi miss V akan memberi kode. "Saat ovulasi ada perubahan cairan serviks dimana lebih jernih, cair dan kenyal," terang Dweck.

7 dari 11 halaman

Usai melahirkan, ukuran kembali

7. Ukuran kembali normal usai melahirkan
"Fakta luar biasa dimana bayi seberat 5 kilogram bisa melewati vagina dan dalam beberapa waktu ukurannya bisa kembali seperti semula," jelas Dweck. Biasanya butuh waktu sekitar enam bulan, kondisi miss V kembali seperti sebelum melahirkan.

8 dari 11 halaman

Membersihkan sendiri

8. Mampu membersihkan sendiri
Tak perlu cairan pembersih khusus wanita yang malah bisa meningkatkan risiko infeksi bakteri dan jamur karena mengganggu pH di sekitar vagina.Organ intim milik kaum hawa yang satu ini mampu membersihkan dirinya sendiri. Bahkan menurut Dweck, bisa jadi bakteri di mulut lebih banyak dibanding di vagina.

9 dari 11 halaman

Kesenangan di berbagai titik

9. Kesenangan di beberapa titik

Di dalam miss V terdapat beberapa hot spot seperti klitoris dan vagina yang memungkinkan bagi perempuan untuk mendapatkan kesenangan berbeda saat bercinta.

10 dari 11 halaman

Bentuk beragam

10. Bentuk beragam

Selain ukuran yang berbeda-beda di setiap wanita, di dalam organ vital perempuan ini juga tak ada bagaimana bentuk tepatnya yang sempurna karena bisa jadi sedikit berbeda antara perempuan satu dengan lainnya, baik dari vulva hingga labia.

Artikel Selanjutnya
5 Trik Ilmiah agar Kencan Pertama Anda Sempurna
Artikel Selanjutnya
Bukan Cyborg, Arnold Schwarzenegger Jadi Manusia di Terminator 6