Sukses

Enaknya Duduk Sambil Berolahraga dengan Alat Ini

Dengan bantuan alat ini, Anda bisa berolahraga tanpa harus meninggalkan tempat duduk dan pekerjaan Anda.

Liputan6.com, Jakarta Ada ide menarik saat Anda kembali bekerja usai libur Lebaran, terutama bagi Anda yang sibuk bekerja namun tetap ingin berolahraga. Kini, Anda bisa berolahraga tanpa harus meninggalkan tempat duduk dan pekerjaan Anda.

Letakkan alat olahraga bernama Cubii di bawah meja kerja, lalu Anda bisa mengayuh alat ini seperti layaknya bersepeda. Dikutip dari Daily Mail, Minggu (27/7/2014) alat ini dapat disetel berapa intensitas latihan. Rata-rata, Cubii bisa membakar 120 kalori per jam.

Alat ini memang khusus diciptakan sambil bekerja, sehingga intensitas kayuhan dirancang tak mengganggu aktivitas bekerja penggunanya serta tak menimbulkan munculnya keringat seperti alat olahraga lain.

Terdapat bluetooth dalam Cubii yang bisa diintegerasikan lewat aplikasi dalam ponsel pintar Anda. Seberapa jauh kayuhan, kalori yang terbakar serta waktu mengayuh bisa diketahui lewat aplikasi ini.

Arnav Dalmia, pendiri perusahaan pencipta Cubii menyatakan bahwa alat ini hadir setelah ia menyadari ia tak punya waktu untuk bekerja. "Pekerjaan saya, seperti umumnya pekerja di perusahaan, waktunya dihabiskan duduk di belakang meja dan tak sempat berolahraga," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini