Sukses

Tenggak Kafein & Obat Langsing, Wanita Ini Meninggal Seketika

Liputan6.com, Jakarta Seorang wanita, Katie Goard (25) ditemukan tidak bernyawa setelah minum kafein dan obat pelangsing. Menurut tunangannya, Katie hanya merasa tidak enak badan setelah minum obat pelangsing di rumah tunangannya dan minta istirahat. Tapi setelah beberapa lama dibangunkan, Katie tidak menggubrisnya dan setelah ia memnaggil ambulance, dokter menyatakan Katie telah meninggal.

Ahli toksikologi setempat mengungkapkan, dalam darah Katie ada kandungan kafein dari teh atau kopi yang mungkin berdampak pada obat pelangsingnya.

"Setelah diperiksa, Katie mengalami darah tinggi dan adanya kandungan kafein dan obat langsing. Sekitar pukul 23.30 sesaat minum obat pelangsing, ia sempat muntah dan meninggal dua jam kemudian," katanya, seperti ditulis Mirror, rabu (23/7/2014).

Sejauh ini, belum diputuskan apakah kedua anak perempuan Katie, Kyla dan Paige akan ikut tinggal bersama tunangannya, Charlie atau bersama yayasan sosial.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini