Sukses

Dokter Kandungan Ini Selalu Nyanyi Tiap Ada Bayi Lahir

Hingga kini ia telah bernyanyi untuk 8.000 bayi tiap kali ada yang lahir.

Liputan6.com, Jakarta Ada kebiasaan menarik yang dilakukan seorang ahli kandungan di University of Pittsburgh Medical Center Dr Carey Andrew-Jaja. Saking suka cita melihat bayi yang lahir ke dunia, hingga kini ia telah bernyanyi untuk 8.000 bayi tiap kali ada yang lahir.

Dokter Jaja, panggilang akrabnya, memang dikenal dokter yang ramah dan selalu senang jika ada bayi yang lahir. Menurutnya, kelahiran bayi adalah sebuah anugerah Tuhan yang patut disyukuri.

Mengutip laman Cosmopolitan, Senin (21/7/2014), Dr Jaja bisa menyanyikan lagu apa saja ketika ada bayi yang baru lahir ke dunia, seperti Happy Birthday atau What a Wonderful World yang dipopulerkan Louis Armstrong.

"Semua orang boleh bernyanyi. Kita harus bahagia karena ada manusia lahir ke dunia ini," katanya semangat.

Meski semua orang tampak gembira, mendengar Dr Jaja menyanyi, sang ibu tak kuasa menahan air matanya ketika melihat bayinya lahir. Ia merasa beruntung karena telah dibantu persalinannya oleh Dr Jaja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.