Sukses

Sarah Vi Pilih Facial Rejuvenation untuk Percantik Diri

Sarah Vi mengaku lebih senang menjalani facial rejuvenation oleh Dr. Olivia Ong.

Liputan6.com, Jakarta Untuk mencegah penuaan, aktris cantik berhijab Sarah Vi sangat pemilih. Dibanding melakukan prosedur operasi plastik atau laser, ia mengaku lebih senang menjalani facial rejuvenation oleh Dr. Olivia Ong.

Facial Rejuvenation bagi wanita kelahiran Malaysia, 38 tahun silam tersebut sangat membantu dalam memperbaiki penampilan karena tanpa sakit atau wajah kemerahan. Bahkan untuk menunjang penampilannya, di acara SCTV Award beberapa waktu lalu, Ia sempat melakukan Facial Rejuvenation terlebih dulu.

"Karena mungkin saya sering pakai make up jadi kulit kesannya kurang bagus. Dulu itu saya suka facial tapi sakit. Sekarang cuma Facial Rejuvenation saja," kata wanita bernama lengkap Syarifah Helvira Djamalilleil saat ditemui di Klinik Dr. Olivia Ong, ditulis Rabu (16/7/2014).

Untuk keseharian di rumah, Sarah yang sempat berakting di sinetron Pesantren Rock n Roll ini mengatakan tidak pernah menggunakan make up. Layaknya wanita yang memiliki anak, ia hanya menggunakan sunblok ber-SPF saja.

Ditemui di tempat sama, pakar kecantikan Dr. Olivia Ong menyebutkan bahwa Facial Rejuvenation merupakan prosedur kecantikan untuk memperlambat penuaan dengan cara menyuntikkan hyaluronic acid ke dalam wajah. Dalam kasus Sarah, ia menggunakan 1 ml hyaluronic acid. Masing-masing 0,5 ml untuk pipi kanan dan 0,5 ml untuk pipi kiri. Agar hasilnya optimal, Facial Rejuvenation bisa diulang selama 6 bulan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini