Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Tips Kuat Puasa ala Sarah Vi

Wanita yang kini mantap berhijab Syar'i juga berbagi tips agar tetap kuat puasa

Liputan6.com, Jakarta Memiliki segudang aktivitas tak membuat aktris Sarah Vi yang melejit lewat sinetron Inem pelayan Seksi ini lantas batal puasa. Justru ia mengaku puasa Ramadan sudah biasa karena sering puasa sunah Senin-Kamis.

Di sela-sela kesibukannya, wanita yang kini mantap berhijab Syar'i juga berbagi tips agar tetap kuat puasa walaupun jadwal syuting yang dilakukannya sangat padat.

"Saya sudah terlatih puasa senin-kamis, jadi puasa nggak ada beban. Paling supaya kuat, sahur saya minum 4 gelas air supaya nggak cepet haus. Pokoknya cairan. Dan sebelum makan besar, saya makan buah dulu," kata wanita kelahiran Malaysia, 26 April 1978 tersebut saat dijumpai wartawan di klinik kecantikan Dr. Olivia Ong, ditulis Rabu (16/7/2014).

Tak cukup hanya mengonsumsi makanan saat sahur, Sarah juga mengaku rutin mengonsumsi sari kurma dan vitamin antioksidan Seloxy agar tubuhnya tetap fit. Maklum, ibu dua anak ini pernah terjangkit penyakit tipes dan DBD beberapa tahun silam.

"Supaya daya tahan tubuh kuat, saya minum sari kurma dan seloxy. Bagus buat kulit dan stamina. Kalau lagi nggak enak badan minum aja sari kurma dua sendok teh. Pokoknya itu booster saya banget deh," kata wanita bernama lengkap Syarifah Helvira Djamalilleil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini