Sukses

5 Cara Agar Hubungan Selalu Harmonis

Terlebih bila kedua sejoli disibukkan dengan pekerjaan masing-masing, sehingga sulit mengatur waktu untuk bertemu.

Liputan6.com, Jakarta Rasa bosan saat tengah menjalin sebuah hubungan memang kerap terjadi. Terlebih bila kedua sejoli disibukkan dengan pekerjaan masing-masing, sehingga sulit mengatur waktu untuk bertemu.

Untuk itu, sejoli diharapkan mampu mengatur waktu agar dapat melakukan hal menyenangkan secara bersama-sama, sehingga hubungan yang tengah dijalani berjalan harmonis.

Berikut apa saja yang harus dilakukan oleh pasangan saat menginginkan sebuah hubungan tetap terjalin baik dan romantis, seperti dikutip Boldsky, Selasa (15/7/2014)

1. Bepergian ke alam terbuka

Tidak ada yang lebih baik untuk menghabiskan waktu berdua selain di pantai. Pilihlah pantai yang tidak terlalu banyak pengunjungnya, agar Anda dan pasangan dapat menikmati waktu bersama-sama lebih intim.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masak Bersama



2. Masak bersama

Jika Anda dan pasangan merupakan sejoli yang gemar makan, mengapa tidak masak saja berdua di rumah, ketimbang harus makan di luar? Konon kabarnya, memasak dapat memerkuat cinta Anda berdua.

3. Beri kejutan

Ada banyak orang yang tidak menyukai kejutan. Tapi, jika itu pasangan Anda, seharusnya ia menyukai apa saja yang Anda berikan untuknya. Memberi kejutan pada pasangan, membantu Anda menciptakan sebuah ikatan yang lebih kuat.

3 dari 3 halaman

Bersihkan Rumah Bersama-sama



4. Bersihkan rumah bersama-sama

Saat akhir pekan tiba, dan Anda merasa istana Anda dan keluarga dalam kondisi yang berantakan, kenapa tidak membersihkan secara bersama-sama? Selain melekatkan cinta Anda berdua atau mungkin bersama anak-anak Anda, keluarga pun akan sehat secara bersama-sama pula.

5. Buat segala sesuatu lebih intim

Cara lain agar hubungan berdua berjalan harmonis, cobalah melakukan sesuatu yang bersifat intim. Dalam hal ini, tidak selalu bercinta. Mencoba cara yang berbeda seperti mencium penuh kehangatan, Anda berdua pun akan melihat keajaiban yang akan terjadi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini