Sukses

SBY Pantau Fasilitas RS Pusat Otak Nasional

Inilah RS PON, yang diresmikan oleh Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono pada Senin (14/7/2014) pagi.

Liputan6.com, Jakarta Usai meresmikan Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (PON) Senin pagi (14/7/2014) di Jakarta, Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono bergegas berkeliling meninjau fasilitas yang terdapat di rumah sakit yang khusus menangani otak dan saraf ini.
 
Ditemani Ibu Negara Ani Yudhoyono, Menteri Kesehatan Nafsiah Mboi, Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Linda Amalia Sari serta Dirut RS PON Mursyid Bustami, SBY menuju tempat pertama berupa kolase foto fasilitas yang dimiliki.
 
Saat melihat foto ruang rawat inap kelas 3, SBY menunjukkan apresiasinya. Ia mengatakan bahwa ruang tersebut bagus untuk kelas tersebut. Ia juga berharap dengan ruangan bagus bisa memberikan pelayanan terbaik terhadap pasien RS PON, termasuk pasien kelas 3.
 
Bersama rombongan, SBY melanjutkan berkeliling ke beberapa lantai atas. Salah satunya ruang konferensi. Kemudian kembali ke bawah melihat fasilitas apa saja di ruang IGD dan radiologi.
 
"Saya berharap RS PON ini akan menjadi rumah sakit bertaraf internasional. Sehingga masyarakat tak perlu berobat ke luar negeri", tuturnya saat memberikan sambutan dalam acara ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini