Sukses

Astrolog : Jerman Bakal Juarai Piala Dunia 2014, Ini Alasannya

Liputan6.com, Jakarta Laga final piala dunia 2014 Brasil kali ini adalah momen yang paling ditunggu seluruh masyarakat dunia penggila bola. Prakiraan, ramalan entah berupa kemenangan atau skor yang didapat sudah pasti menjadi tak terpisahkan di manapun manusia berada.Lalu, siapa yang bakal menang?

Setelah secara berani dan gamblang memprediksi bahwa Jokowi akan memenangkan pilpres 2014, kini ahli astrologi Intan Ophelia memaparkan gambaran siapa yang bakal menang dalam piala dunia kali ini.

"Jerman akan menjadi World Champion 2014 mengalahkan Argentina di final piala dunia di Brasil subuh ini,"ujar Intan lewat surel yang dikirimnya Minggu (13/7/2014).

Intan yang sudah beberapa hari ini menganalisa dengan teliti peta astrologi pelatih Jerman Joachim Loew meyakini bahwa Jerman akan menjadi juara.

Joachim, kata Intan adalah seorang Aquarius kelahiran 3 Febuari 1960, pada pukul 12.45 siang di Kota Schonau, Schwarzwald, Jerman.

Pada final piala dunia Senin subuh, 14 Juli  waktu indonesia, pergerakan planet astrologi Joachim Loew sangat luar biasa yang menjanjikan adanya kemenangan. Planet-planet tersebut adalah progressed venus conjunct mid heaven dan tepat berada pada rumah sepuluh.

Sebenarnya satu aspek ini saja sudah lebih dari cukup untuk memprediksi bahwa Jerman akan jadi juara. Tetapi aspek-aspek lain juga sangat kuat yang menambah Intan meyakini bahwa Jerman akan menjadi juara dunia subuh ini seperti progressed matahari Joachim Loew yang berjejer dengan midheaven dan return progressed moon.

"Saya sudah memeriksa peta astrology Lionel Messi juga, tapi hasilnya biasa saja,"ujar Intan yang sangat mengagumi Jose Mourinho.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini