Sukses

Ini Sisi Baik Justin Timberlake

Robie Twible, penderita epidermolisis bulosa dapat kejutan khusus dari Justin Timberlake,

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tidak senang dapat tiket yang diberikan langsung olehi superstar kesukaan? Itulah yang dialami Robie Twible, 12.

Penyanyi Justin Timberlake memberikan tiket konsernya serta limosin untuk mengantar Robie dan keluarga di Long Island ke lokasi konsernya.

Tiket istimewa ini memang diberikan khusus dari JT, panggilan Justin Timberlake, kepada bocah istimewa ini. Robie adalah salah satu fans JT yang menderita epidermolisis bulosa. Ini adalah sebuah kelainan pada kulit yang bisa diobati namun berdampak membuat lecet kulitnya. Sehingga perlu dirawat setiap hari.

"Meski mengalami kesulitan untuk bergerak, namun dalam konser tersebut Robie bisa menggerakkan tubuhnya. bahkan, dia punya gerakan tarian yang hebat," tutur ayah Robie seperti dikutip nydailynews, Minggu (13/7/2014).

Kejutan belum berakhir, JT pun mempersembahkan lagu terakhir di konser tersebut "Mirror" khusus untuk bocah yang baru saja operasi esofagus dan cangkok kulit ini.
 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.