Sukses

Jenuh, Cynthia Ramlan Lakukan Diet OCD Hanya Seminggu

Banyak yang mengaku berhasil, membuat pelaku diet OCD semakin banyak jumlahnya. Salah satunya, Cynthia Ramlan.

Liputan6.com, Jakarta Diet OCD (Obsessive Corbuzier's Diet) begitu membetot perhatian masyarakat pada Agustus 2013. Banyak yang mengaku berhasil, membuat pelaku diet OCD semakin banyak jumlahnya. Salah satunya, Cynthia Ramlan.

"Tiga bulan lalu sempat OCD. Terinspirasi dari teman yang turun banyak karena OCD. Melihat dia, kok sepertinya seru, ya," kata Cynthia saat bertandang ke Redaksi Health Liputan6.com, SCTV Tower, Senayan City, Jakarta, ditulis Sabtu (12/7/2014)

Diakui Cynthia, apa yang ia lihat dari temannya, dan apa yang dirasakannya sangatlah berbeda. Menurut wanita cantik itu, OCD tak semudah yang dibayangkannya. "Selama `puasa` aku hanya boleh minum air putih saja. Dan menurutku itu susah. Aku tidak boleh minum yang lainnya," kata dia menambahkan.

Di hari pertama menjalani OCD, adik kandung Olla Ramlan memilih untuk berpuasa selama 8 jam. Tapi, dirasa jenuh olehnya, Cynthia memilih untuk berpuasa selama 6 jam. Tetap saja, hasilnya nihil.

"Aku melakukan OCD tidak lebih dari seminggu. Enggak kuat. Soalnya dibatasin minumnya. Jadinya, ya, cuma sebentar doang," kata Cynthia sembari tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini