Sukses

Segigit Burger Pedas Bikin Jurnalis Masuk RS

Berani coba burger super pedas yang satu ini?

Liputan6.com, Jakarta Demi menulis halaman fitur harian Inggris tentang salah satu burger terpedas di dunia, Arron Hendy and Ruari Barratt dilarikan ke rumah sakit. 
 
Dua wartawan harian Brighton Argus ini memberanikan diri untuk mencoba makan burger super pedas XXX Hot Chilli Burger seharga sekitar Rp 80.000 yang ada restoran Burger Off. Di gigitan pertama, Hendy memutuskan untuk tak makan lagi karena terlalu pedas.
 
Giliran Barratt yang mencoba, usai satu gigitan ia menderita sakit perut yang parah dan berlanjut dengan keluhan lainnya. "Barratt mati rasa di tangan, kakinya gemetar, dan mata berputar ke arah belakang," tutur salah satu narasumber dari harian Argus seperti dilansirlaman nydailynews, Jumat (11/7/2014).
 
Dua jam kemudian, Hendy merasakan hal yang serupa. Akhirnya dibawa ke rumah sakit untuk mendapat penanganan medis.
 
Saking pedasnya, Hendy dan Barratt menyarankan agar orang yang memesan dan makan burger dengan saus super pedas asal India ini menandatangi perjanjian terlebih dahulu dengan pihak restoran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.