Sukses

Pameran Toilet dan Limbah Manusia, Seperti Apa?

Toilet dan limbah manusia disajikan menarik disini.

Liputan6.com, Jakarta Toilet lekat dengan hal-hal menjijikkan. Namun hal itu langsung berubah saat melihat pameran Toilet!? Human Waste & Earth Future yang berlangsung di Museum Nasional Sains dan Inovasi di Tokyo, Jepang.
 
Saat masuk ke pameran ini, pengunjung bisa menggunakan topi lucu berbentuk kotoran manusia. Saat didalam, beragam jenis toilet diperlihatkan. Ada pula sebuah toilet raksasa dengant perosotan di dalamnya, juga ada kumpulan toilet yang bisa bernyanyi.
 
Tak ketinggalan, para tamu yang datang diajak untuk belajar beragam aneka bentuk replika kotoran manusia. Semua yang ada di dalam pameran ini disajikan dengan menarik, rasa jijik pun sirna.
 
Pameran menarik yang berlangsung hingga tanggal 5 Oktober 2014 ini, ternyata punya tujuan serius di baliknya. Salah satunya untuk memberitahu bahwa masih ada 2,5 milyar orang di dunia yang belum memiliki akses toilet bersih dan proses pengolahan kotoran manusia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini