Sukses

Aksi Seru Spiderman di Rumah Sakit

Bukan dengan pertarungan sengit melawan penjahat, superhero Spiderman melakukan aksi seru menghibur anak-anak di rumah sakit.

Liputan6.com, Jakarta Spiderman benar-benar hadir membantu di kehidupan nyata. Bukan dengan pertarungan sengit melawan penjahat, namun melakukan aksi seru menghibur anak-anak di rumah sakit. 
 
Seperti dilansir abc news, Jumat (11/7/2014), tokoh karakter superhero manusia laba-laba ini mendatangi Texas Children Hospital, sebuah rumah sakit khusus anak-anak. Kehadirannya diketahui saat beraksi meloncat dari satu jendela kaca ke jendela lain dibantu alat yang biasa digunakan untuk membersihkan jendela. Tentu saja membuat anak-anak yang sedang dirawat melonjak kegirangan sambil mendekat ke arah jendela.

Rasa bosan yang melanda anak-anak selama di rumah sakit langsung sirna. Seperti yang dialami Nasir, bocah usia tiga tahun yang tengah menunggu sel darah putihnya kembali normal usai kemoterapi karena leukimia mendadak sumringah saat melihat tokoh kesukaannya mendatanginya. Bahkan sempat bermain bersama di ruang bermain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.