Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Hai Wanita, Makanlah Apel Agar Seks Terasa Lebih Nikmat

Dapatkan kesenangan yang lebih dalam berhubungan seksual dengan rutin mengonsumsi apel.

Liputan6.com, Jakarta Apel memang teman baik bagi wanita. Selain mengenyangkan dan rendah kalori juga baik untuk mengatur bentuk tubuh. Bahkan buah ini bisa berfungsi lebih dari itu, yakni membantu meningkatkan kenikmatan seksual perempuan.
 
Menurut para peneliti yang terlibat dalam penelitian yang dipublikasikan Archives of Gynecology and Obstetrics ini, apel mengandung phloridzin yang berperan menaikkan hormon estradiol. Hormon inilah yang salah satu tugasnya berperan mengatur gairah seksual wanita.
 
Seperti dikutip dari Huffington Post, Kamis (10/7/2014), hasil tersebut ditemukan setelah para ilmuwan ini meneliti 731 perempuan Italia sehat berusia 18 sampai 43 tahun. Perempuan ini kemudian dibagi dalam dua kelompok. Kelompok yang makan apel satu-dua buah per hari dan kelompok makan apel kurang dari satu buah per hari. 
 
Setelah mengisi kuesioner didapatkan hasil bahwa perempuan yang mengonsumsi apel setiap hari merasakan nikmat dalam berhubungan seksual. Mulai dari faktor pelumasan vagina dan fungsi seksual yang lebih baik.
 
Peneliti berhipotesis bahwa apel punya kandungan sama seperti yang ada dalam anggur merah dan cokelat. Terdapat polifenol dan antioksidan yang merangsang aliran darah ke vagina sehingga membantu mendapatkan orgasme yang lebih nikmat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.