Sukses

6 Makanan Bikin Ereksi Tahan Lama

Dr Vijay Singhal, membagikan beragam jenis makanan yang dapat dikonsumsi untuk mempertahankan ereksi pria

Liputan6.com, Jakarta Tahan lama di ranjang adalah keinginan setiap pria di muka bumi. Untuk itu, pria diminta agar memerhatikan stamina tubuh supaya mampu mempertahan ereksinya.

Seksolog berbasis di Delhi Sri Balaji Action Medical Institute, Dr Vijay Singhal, membagikan beragam jenis makanan yang dapat dikonsumsi untuk mempertahankan ereksi pria, seperti dikutip Health Me Up, Jumat (4/7/2014)

* Semangka, pepaya, dan pisang adalah buah kaya akan kalium, yang mampu meningkatkan aliran darah dengan melebarkan arteriol (pembuluh darah kecil). Dengan demikian, akan membantu pria meningkatkan kemampuan ereksinya.

* Kacang-kacangan, susu, dan keju mengandung zink, yang baik untuk testosteron, yang nantinya diperlukan untuk ereksi.

* Bawang putih dan bawang merah mengandung allicin, yang membantu meningkatkan aliran darah.

* Dark cokelat mengandung flavonoid yang mampu meningkatkan aliran darah.

* Ceri diketahui efektif dalam mempromosikan kesehatan, dan mampu menangkal radikal bebas.

* Kenari yang kaya akan asam lemak omega 6 dan argirine, membantu dalam produksi oksida nitrat. Sehingga menyebabkan relaksasi arteriol dan meningkatkan aliran darah.

Yang harus diperhatikan dalam beberapa kasus seperti diabetes, akan menyebabkan seorang pria mengalami disfungsi ereksi. Maka itu, diabetesi penting untuk mengontrol kadar gula dan mempertahankan diet sehatnya.

Selain itu, kata Vijay, penderita hipertensi juga memiliki masalah terkait ereksi, dan harus mencoba diet rendah garam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.