Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Bercinta Juga Bagus untuk Tulang?

Sebuah studi yang dilakukan University of California Los Angeles menemukan bahwa bercinta juga memperbaiki fungsi tulang

Liputan6.com, Jakarta Jika Anda pikir, bercinta hanya bermanfaat untuk kesehatan jantung, mungkin ada benarnya. Tapi belum lama ini sebuah studi yang dilakukan University of California Los Angeles menemukan bahwa bercinta juga memperbaiki fungsi tulang.

Seperti dikutip dari Foxnews, Selasa (1/7/2014), peneliti mengklaim bercinta dapat memperkuat kerangka pria, terutama jika mereka bercinta setelah usia 25 tahun.

Walaupun para peneliti tidak yakin sebabnya, tetapi mereka menunjukkan bukti bahwa hasil penelitian ini bukan pertama kalinya dikaitkan dengan kesehatan.

Penelitian lain misalnya, disebutkan peneliti telah menemukan bahwa orang yang menikah dan hidup lama bersama-sama, sangat mungkin bertahan hidup dari penyakit seperti kanker dan memiliki risiko jantung lebih kecil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini