Sukses

Sistem Analisa Visual Bikin Layanan di RS Makin Efektif

Sistem analisa visual tidak hanya digunakan di bisnis perbankan, multifinance maupun asuransi yang memiliki data besar. RS pun menggunakan

Liputan6.com, Jakarta Sistem analisa visual tidak hanya digunakan di bisnis perbankan, multifinance maupun asuransi yang memiliki data besar. Rumah Sakit di Belanda pun kini sudah menggunakan SAS® Visual Analytics dan visualisasi data untuk mengoptimalkan proses bisnis dan meningkatkan pelayanan pasien.

Tujuh Rumah Sakit yaitu Gelderse Vallei Hospital, Sint Maartens Clinic, BovenIJ Hospital, Scheper Hospital, Bethesda Hospital, dan Hospital of the Gelre Foundation memilih SAS untuk mengakses dan menganalisa data sets yang besar sehingga proses pengaturan bisnis menjadi lebih baik.

SAS Visual Analytics, piranti lunak visualisasi data SAS memberikan informasi dalam waktu yang hampir real-time, sehingga staf Rumah Sakit dengan mudah melakukan analisa, interpretasi dan bertindak terhadap pasien.

Analisa logistik ini untuk mendeteksi masalah yang ada sehingga hambatan yang muncul dapat dipecahkan dengan cepat. Dengan begitu pasien dapat memperoleh perawatan cepat dan tepat yang mereka butuhkan di saat itu juga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini