Sukses

Salah Angkat Ginjal, Dokter Bedah Dituntut

Glenn Hermes (55) dari Arlington, AS menuntut dokter bedah karena dianggap telah lalai dalam operasi pengangkatan ginjal

Liputan6.com, Jakarta Glenn Hermes (55) dari Arlington, AS menuntut dokter bedah karena dianggap telah lalai dalam operasi pengangkatan ginjal. Ia mengungkapkan, mengalami kerugian hingga USD 1 juta akibat ditangani dokter secara sembarangan.

"Ahli bedah saya keliru mengangkat ginjal yang sehat. Padahal saya penderita kanker dan ini terjadi saat saya melihat laporan patologi," katanya, seperti ditulis Nydailynews, Senin (16/6/2014).

Sejauh ini Glenn mengajukan gugatan melawan urolog dan seorang radiolog atas tuduhan malapraktik dan kelalaian. Namun ia masih menunggu apakah ia butuh dialisis, transplantasi atau obat yang mahal untuk menjaga kesehatannya.

Glenn mengatakan, ia ingin bebas kanker sebelum harus menjalani transplantasi, karena menurutnya tidak ada jaminan bahwa operasi akan berhasil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini