Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Saat Bercinta dengan Pria Libra

Pria Libra diplomatik, menawan, dan juga mampu membuat orang terdekatnya selalu merasa nyaman.

Liputan6.com, Jakarta Pria dengan zodiak Libra seringkali dikenal sebagai sosok yang peka terhadap masalah orang lain. Pria Libra diplomatik, menawan, dan juga mampu membuat orang terdekatnya selalu merasa nyaman. Lalu, bagaimana dengan kehidupan ranjang pria yang lahir di antara tanggal 23 September sampai 22 Oktober ini?

Bagi wanita tidaklah susah untuk membawa pria Libra ke atas ranjang dan menguasainya secara penuh. Perlu diketahui bahwa pria Libra sangat senang jika disanjung dan dipuji mati-matian. Selain itu, pria Libra hidup dalam dunia fantasi, dan biasanya menuntut pasangan yang kreatif dan mampu menyeimbangkan fantasinya.

Jadi, mencoba beragam foreplay merupakan kunci untuk dapat menghidupkan pria Libra di atas ranjang.

Terkenal sensitif dan lebih berhati-hati untuk membuat pasangannya merasa puas ketika bercinta, wanita diharapkan untuk tidak berpura-pura karena ia tidak menyukainya.

Dikutip dari Indian Sutras, Minggu (15/6/2014) beragam cara dapat Anda lakukan untuk membuat pria Libra bahagia di atas ranjang

1. Lingerie seksi

Libra memiliki rasa dan definisi sendiri tentang apa itu `cantik`. Untuk merayu pria Libra, cobalah mengenakan lingeri seksi yang akan membuatnya berpikir bahwa Anda tampak cantik malam itu, yang akan mampu membuatnya senantiasa bahagia di tempat tidur

2. Gunakan cermin

Pria Libra mungkin kurang tegas terhadap apa yang menjadi kemauan pasangannya. Dianjurkan untuk melakukan berbagai macam gaya yang Anda inginkan di depan cermin, sehingga ia dapat mengagumi dirinya saat melakukan itu.

3. Standing position

Pria Libra menyukai itu. Apakah dia yang akan menghampiri Anda atau mungkin Anda sendiri yang akan mengikatkan kaki Anda di pinggangnya, dan membiarkannya untuk menguasai Anda.

4. Pelukan

Pria Libra menyukai pelukan. Berikan sentuhan romantis di bagian punggung bawahnya dan lihatlah bagaimana ia akan bertindak menyenangi Anda.

5. Seks di pagi hari

Ia dikenal sebagai sosok yang menyukai seks di pagi hari. Dengan melakukan itu, ia merasa lebih hidup dan bersemangat untuk menjalani aktivitasnya. Bahkan jika ia mampu memuaskan Anda di malam hari, di pagi hari pun ia dapat melakukan hal yang sama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini