Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

7 Cara Jadi Pecinta Hebat di Ranjang

Pecinta yang hebat penting di dalam hubungan agar Anda bersama pasangan menjadi lebih bahagia.

Liputan6.com, Sydney Hebat dalam hal seksualitas tidak ditentukan oleh kemampuan bercinta. Sebenarnya, pecinta yang hebat adalah mereka yang bisa membuat pasangannya bahagia.

Lantas, apa yang bisa menunjukkan bahwa seseorang memang hebat di ranjang seperti dilansir Body and Soul, Senin (9/6/2014):

1. Anda merasa terhubung dengan pasangan Anda

Penelitian dari seksolog berusaha menjawab pertanyaan, `Apa yang membuat seks menjadi lebih baik?` Jawabannya ternyata tidak pada teknik tertentu, tapi pada keterikatan yang terjadi pada kedua pasangan.

Seks yang baik bukan hanya melibatkan pengalaman fisik melainkan menekankan pada kualitas, pengalaman yang berarti. Jadi, agar Anda hebat di ranjang maka langkah pertama adalah memahami dimensi yang menghubungkan Anda dengan pasangan Anda pada tingkat fisik.

2. Yakin

Kualitas mendasar yang membuat Anda menjadi pecinta hebat adalah percaya dengan diri Anda, memiliki penilaian tubuh yang positif dan merasa seksi. Apabila Anda merasa diri seksi itu tak hanya tentang libido, tapi juga pengalaman seksual.

3. Anda terbuka dengan perubahan di kamar tidur

Seorang pecinta yang baik menggunakan organ erotisnya. Yang paling penting tak hanya untuk organ di antara kedua kakinya, tapi juga di antara telinganya. Gunakan otak untuk menimbulkan kreativitas, imajinasi dan menjaga pikiran tetap terbuka dengan hal-hal yang baru yang akan membuat Anda menjadi pasangan yang baik.

Tubuh Anda akan berubah, pasangan mungkin berubah, respons seksual dan kesehatan juga berubah. Jadi, jika Anda tetap terbuka dengan perubahan dalam ekspresi seksual, Anda menjadi kreatif dan pecinta yang dinamis.

4. Dengarkan pasangan Anda

Mendengarkan merupakan kualitas yang penting agar Anda menjadi pecinta yang baik. Contohnya Anda menjadi perhatian, murah hati dan tidak egois. Seks merupakan pengalaman bersama sehingga perhatikan kebutuhan pasangan termasuk hasratnya yang berubah. Itu jauh lebih penting dibandingkan yang lain. Tanpa komunikasi yang baik, Anda sulit menjadi pecinta hebat.

5. Anda tak terburu-buru

Seperti dalam kehidupan, Anda yang memiliki perhatian yang detail dan menggunakan waktu sebaik-baiknya akan mendapatkan hasil yang lebih unggul dibandingkan Anda yang terburu-buru.

6. Menyambut kesempatan bercinta

Jangan lupa dengan perhitungan seks yang baik, lebih banyak katakan `ya` dibanding `tidak`. Cobalah lebih banyak mengatakan `iya` dibanding menolak karena ini merupakan cara yang sederhana tapi berkualitas sehingga Anda menjadi pecinta hebat.

7. Bermain di ranjang

Seks merupakan sarana rekreasi bagi orang dewasa. Ini merupakan permainan orang dewasa agar mereka merasa senang satu sama lain dan menikmatinya. Apabila Anda ingin menjadi pecinta yang baik di ranjang, bermain-mainlah dan tunjukkan kesenangan Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini