Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Bercinta yang Pas di Pagi Hari itu Seperti Apa?

Bila Anda ingin sesuatu yang beda ketika berhubungan seksual di pagi hari, cobalah untuk melakukannya dengan berbagai jenis posisi seksual

Liputan6.com, Jakarta Kata para ahli, aktivitas seksual di pagi hari membuat mood sepanjang hari terasa indah. Bila Anda ingin merasakan sesuatu yang beda ketika berhubungan seksual, cobalah dengan berbagai jenis posisi seksual.

Dikutip dari iDiva, Senin (9/6/2014), ada beberapa jenis posisi seksual yang dapat Anda coba ketika melakukan hubungan seksual di pagi hari.

Lotus

Salah satu posisi seksual yang paling banyak digemari adalah lotus. Dengan posisi ini akan membuat orang yang melakukannya berkeringat. Posisi lotus mengharuskan Anda untuk duduk di pasangan Anda dan menghadap ke arahnya.

GOT (Girl on Top)

Mintalah dia untuk berbaring di tempat tidur dan duduk di atasnya menghadap ke sisi lain. Pastikan Anda menjaga kedua kaki Anda saling dekat satu sama lain untuk meningkatkan gesekan dan menambah kesenangan. Tahan kakinya dan bergeraklah naik dan turun. Ini akan menjadi pagi yang akan selalu diingat.

Spoon

Dapatkan keintiman dengan mencoba posisi seks paling romantis. Berbaringlah di sisi Anda dengan pria di belakang Anda. Jauhkan torso Anda ke samping dan angkatlah kaki ke atas. Selain itu, lakukanlah penetrasi dari belakang.

Pillow eight

Gunakan bantal untuk mendorong bokong Anda ke atas ketika Anda berbaring di punggung dengan menempatkannya di bawah bokong Anda. Mintalah sang pria untuk memasukkan Anda seperti yang dilakukannya dalam posisi misionaris.

Dengan menaruh bantal di bawah bokong Anda, akan membuat daerah kemaluan bersentuhan dengan daerah intim tersebut. Mintalah dia untuk bergerak di dalam dengan gerakan angka delapan dan dilakukan melambat.

Rocking horse

Minta pria Anda untuk duduk bersila di lantai atau kasur dan mendukung dirinya dengan bantuan tangannya. Rayu dia dengan semua kegilaan Anda dan kemudian duduk di pangkuannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini