Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Kiat Taklukan Pria Sagitarius di Ranjang

Jadi, jika Anda ingin menikmati malam panjang bersama pria Sagitarius, maka ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan.

Liputan6.com, Jakarta Pria Sagitarius mencintai seorang wanita petualang yang mampu membuat mereka senang dan membawanya menuju petualangan seksual yang menakjubkan. Jadi, jika Anda ingin menikmati malam panjang bersama pria Sagitarius, maka ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan.

Tips di bawah ini merupakan cara untuk merangsang pria Sagitarius di atas ranjang seperti dikutip Indian Sutras, Jumat (6/6/2014)

Seks di luar ruangan

Pria Sagitarius adalah tipe petualang. Ia akan senang ketika melakukan hubungan seksual di luar arena nyamannya. Cobalah untuk membawa pergi jauh pria Sagitarius, agar Anda dapat melihat betapa liarnya dia.

Zona erotis

Jalankan jari-jari Anda ke paha bagian dalam dan pinggul. Dan dijamin pria Anda sangat menyukai itu.

Pesona

Sagitarius merupakan sosok yang menyukai pesona. Mengembangkan rasa humor yang baik akan membuat pria Anda merasa senang dan semakin hebat di ranjang.

Kejutan

Sagitarius menyukai kejutan. Jadi, mengejutkan pria Sagitarius di dapur atau kamar mandi atau bahkan di ruang kerjanya, dan lihatlah bagaimana liarnya dia dengan seks instan.

Ekspresi

Pria Sagitarius adalah penyuka ekspresi. Katakan padanya apa yang sebenarnya ingin Anda katakan apadanya di bagian mana Anda ingin disentuh olehnya. Tunjukkanlah kegembiraan dengan membuat suara menggoda. Hal ini cukup membuat pria Anda liar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini