Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Bila Wanita Ingin Masturbasi

Pria mampu melakukannya sepanjang waktu, sedangkan sejumlah wanita merasa sulit untuk untuk melakukan itu. Harus bagaimana?

Liputan6.com, Jakarta Masturbasi adalah cara untuk menemukan kesenangan dalam tubuh sendiri. Pria mampu melakukannya sepanjang waktu, sedangkan sejumlah wanita merasa sulit untuk melakukan itu. Hal ini terjadi karena wanita tidak menyadari atau tidak mengetahui bagaimana cara mereka bersenang-senang dengan tubuhnya sendiri.

Namun begitu wanita menemukan cara yang mampu membuatnya bersenang-senang dengan dirinya sendiri, maka dengan mudah akan mencintai dirinya sendiri.

Untuk itu, para wanita dapat melakukan beberapa cara sederhana di bawah ini, seperti dikutip Indian Sutras, Jumat (6/6/2014)

Suasana hati

Layaknya berhubungan seksual dengan pasangan, wanita dapat melakukan kala suasana hati mendukung. Mungkin Anda dapat menggunakan lilin, memutar lagu favorit, dan melakukan cara-cara menyenangkan lainnya agar dapat melakukan masturbasi

Matikan segala perangkat komunikasi

Sebelum Anda memulai proses, pastikan Anda dalam keadaan santai dan tidak terganggu oleh siapa pun. Matikan segala perangkat komunikasi Anda adalah ide terbaik untuk memulai rencana melakukan masturbasi.

Rangsang vagina dengan jari-jari

Klitoris adalah bagian paling sensitif dari tubuh Anda. Anda harus mampu merangsangnya dengan jari-jari Anda sendiri.

Mainan seks

Anda juga dapat menggunakan sex toys untuk mendorongnya ke dalam vagina Anda. Mainan seks akan memberikan Anda perasaan sebenarnya dan mencapai klimaks lebih cepat. Vibrator mungkin yang terbaik untuk menggantikan jari-jari Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.