Sukses

Suami Tak Suka Film Frozen, Istri Minta Cerai

Tidak suka dengan pernyataan sang suami yang kurang menyukai film Frozen, seorang wanita di Jepang menggugat cerai suaminya

Liputan6.com, Jakarta Tidak suka dengan pernyataan sang suami yang kurang menyukai film animasi garapan Disney, Frozen, seorang wanita di Jepang menggugat cerai suaminya.

Seperti dilansir dari laman Yourtango, Jumat (6/6/2014), sang istri (29) yang mencintai segala hal berbau Disney ini memang telah menonton Frozen beberapa kali di bioskop tanpa ditemani suami. Dan saat itulah ia menemukan suaminya tidak menyukai film Frozen.

Dalam sebuah situs jepang, Kikonsha no Hakaba, suaminya (31) menuliskan bahwa istrinya sangat terobsesi dengan Disney dan memaksanya untuk menonton.

"Saya kira ini film yang biasa saja sehingga saya kurang peduli untuk menontonnya secara pribadi," kata pria yang tidak disebutkan namanya tersebut.

Sang istri pun menjawab, "Jika Anda tidak dapat memahami mengapa film ini luar biasa, berarti ada yang salah dengan diri Anda sebagai manusia. Saya ingin cerai," tegasnya.

Tidak nyaman dengan jawaban istrinya, pria tersebut kecewa karena ia mengklaim sebelumnya tidak memiliki masalah dalam pernikahan. Namun sejak pindah bersama orang tuanya, sang istri menolak untuk bicara dengannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.