Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Televisi di Kamar Bikin Pasutri Lebih Sering Bercinta

Meletakkan televisi di kamar tidur bisa berdampak dalam kehidupan seksual pasangan suami istri.

Liputan6.com, Jakarta Banyak pihak yang tak menganjurkan meletakkan televisi di dalam kamar tidur. Apalagi jika itu di dalam kamar anak. Tapi, meletakkan televisi di kamar tidur berpengaruh dalam kehidupan seksual pasangan suami istri.

Menurut survei, pasangan yang memiliki televisi di kamar tidurnya bisa melakukan hubungan seks dua kali seminggu dibanding yang tidak ada televisi, yang hanya bercinta seminggu sekali.

Dilakukan oleh VoucherCodesPro pada 2.431 orang, survei ini mendapatkan hasil 37 persen meyakini bahwa pasangan yang sering melakukan hubungan seks adalah mereka yang menonton film dewasa. Sedangkan 32 persen mengatakan mereka bisa sering bercinta tanpa meninggalkan program favoritnya.

Sementara 29 persen pasangan yang merasa bosan dan mengatakan bahwa bercinta dilakukan demi mengalihkan perhatian seperti dilansir Metro, Rabu (4/6/2014).

Sedangkan sebanyak 26 persen yang tak memiliki televisi di kamarnya mengatakan kurang aktif di kamar. Tapi, setengah yang tak memiliki televisi mengaku pasangannya yang tak menginginkannya. (/Abd)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.