Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Posisi Bercinta Terbaru yang Pasutri Perlu Coba

Melakukan berbagai posisi bercinta bisa membuat pasangan menjadi liar. Anda bisa memilih yang membuat nyaman.

Liputan6.com, New York Pasangan suami istri perlu mencoba berbagai posisi bercinta agar kehidupan asmara tetap menggelora. Mencoba posisi misionaris terus menerus bisa membuat kehidupan seksual menjadi hambar. Alasan tersebut yang membuat pasangan suami istri perlu mencoba posisi yang baru dan jarang digunakan agar mendapat sensasi baru.

Melakukan berbagai posisi bercinta bisa membuat pasangan menjadi liar. Anda bisa memilih yang membuat nyaman. Berikut beberapa posisi seks baru yang mungkin belum pernah Anda coba seperti dilansir Askdanandjennifer, Selasa (3/6/2014):

1. 69 Terbalik

Posisi 69 terbalik sangat mirip dengan 69 aslinya, tapi pria berada di atas. Banyak perempuan yang merasa tak nyaman dengan posisi ini.

Ketika pria berada di atas, ia menempatkan kelaminnya pada sudut yang berbeda pada posisi 69 tradisional. Posisi ini juga memberikan pria sudut terbalik untuk melakukan oral seks ke pasangannya. Kedua pasangan bisa melakukan bercinta oral pada posisi ini.

Kenapa wanita merasa tak nyaman? Pada posisi ini, pria lebih banyak memegang kontrol. Posisi ini lebih untuk pria dibanding perempuan.

2. Akrobat

Akrobat adalah salah satu posisi terbaik untuk memberikan pria sudut yang baru dari kelaminnya dan memungkinkan stimulasi untuk wanita.

Pada posisi ini, pria berbaring dan perempuan berada di atasnya seperti melakukan reverse cowgirl. Kemudian wanita menyandarkan punggungnya di dada pria.

Pria menggunakan tangannya agar bisa menempatkan organ vitalnya ke wanita. Posisi ini memungkinkan pria bermain-main dengan organ sensitif wanita.

Namun, pastikan melakukan posisi ini di tempat tidur bukan di lantai karena lutut Anda membutuhkan permukaan yang cukup lembut ketika lelah atau bosan.

3. The Dancer

Posisi seksual The Dancer merupakan posisi yang mudah dilakukan di kamar mandi atau ruangan sempit. Apabila Anda melakukan posisi ini dianjurkan Anda dan suami Anda sama tingginya atau hanya beda satu hingga dua inci.

Pria Anda yang berdiri tegak dan perempuan yang mendekatinya. Angkat satu kaki ke atas dan beri dukungan ke suami Anda dengan tangannya ketika anda merangkul tangan Anda di sekitar pinggangnya.

Anda harus cukup stabil agar tetap seimbang. Kelaminnya harus berada dalam sudut yang bisa menyentuh Gspot dan lebih dalam.

4. 68

Posisi ini dirancang khusus untuk perempuan karena sangat mudah dicapai. Namun, pasangan Anda harus nyaman agar menikmatinya.

Perempuan berada di atas pria dengan menyandarkan punggung di dadanya. Posisi ini untuk bercinta oral. Posisi ini memiliki nama 68 karena hanya satu pasanganya yang menerima bercinta oral.

5. Amazon

Amazon merupakan salah satu posisi bercinta yang lebih liar. Posisi ini secara khusus dirancang agar penetrasi lebih dalam.

Pada posisi ini suami berbaring terlentang dan mengangkat lututnya. Perempuan kemudian berada di antara lututnya dan kakinya beristirahat di paha Anda. Perempuan harus memandu ketika pria penetrasi dan perempuan melakukan aktivitas seperti dalam woman on top.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini