Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Ada Kelas Khusus Latihan Crossfit Bugil

Penggemar olahraga Crossfit bisa dibilang tak sedikit. Bahkan di Denmark ada Crossfit bugil.

Liputan6.com, Kopenhagen Penggemar olahraga Crossfit bisa dibilang tak sedikit. Bahkan di Denmark ada Crossfit bugil. Anggota yang olahraga baik itu angkat besi, rope climbing, atau tyre flipping, dan sebagainya, tak mengenakan sehelai benang pun di tubuhnya.

Ide Crossfit telanjang dimulai dari lelucon April Mop. Pemilik tempat gym Denmark Spartan Mentaly Aarhus Denmark, Steffen Haldrup Andersen, mengejek iklan sebuah kelas latihan yang menampilkan pria yang sangat ahli dengan setelan ulang tahun.

"Orang-orang berbusana tipis di Cross Fit yang kami pikir kami akan meninggalkannya," katanya.

Pria itu ingin menciptakan latihan telanjang. Dan niat itu akhirnya tercapai dengan membuka kelas telanjang setiap Minggu. Ada 12 pria yang menjadi anggota di hari pertama.

Namun, tempat gym itu belum membuka kelas untuk perempuan. Mereka ingin melihat bagaimana reaksi untuk kelas pertama ini.

Crossfit dijuluki latihan intens yang cepat yang membuat semua tubuh bergerak dan menjadi ramping. Blogger dari Huffingtonpost yang dikutip Liputan6.com, Minggu (1/6/2014), mengatakan, latihan ini dengan interval intensitas tinggi sehingga lebih efisien dibandingkan latihan yang intensitasnya rendah atau sedang.

Sayangnya, beberapa ahli mengatakan Crossfit tak ideal untuk orang yang tak terbiasa dengan interval intens atau tak akrab dengan bentuk latihannya.

Baca Juga:

`Crossfit`, Lebih dari Sekadar Fitness Biasa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini