Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Pijatan dan Mandi Bisa Jadi Pemanasan Seru Sebelum Bercinta

Jika foreplay dilakukan dengan benar, maka efek yang akan dirasakan sama menyenangkannya seperti Anda melakukan hubungan seksual.

Liputan6.com, Jakarta Jika foreplay dilakukan dengan benar, maka efek yang akan dirasakan sama menyenangkannya seperti Anda melakukan hubungan seksual. Gerakan nakal dan sentuhan ke bagian intim saja dirasa tidak cukup. Masih banyak jenis foreplay yang dapat dilakukan, agar hubungan seksual yang dilakukan semakin bergairah.

Berikut tips foreplay agar menghasilkan seks yang baik, seperti dikutip Health Me Up, Senin (16/6/2014)

1. Bercumbu di sofa


Bercumbu di sofa adalah suatu hal yang dapat Anda dan pasangan lakukan untuk melepaskan hormon bahagia. Untuk menambahkan sensasi bercumbu, cobalah kenakan lip balm yang membuat bibir Anda tergelitik dan sensasi berbeda akan dirasakan seorang pria ketika mencium Anda.

2. Jangan lupakan lingerie


Muncul di hadapan pria dengan telanjang bulat dan tanpa sehelai benang pun memang mampu membuatnya terangsang. Tapi, ketika Anda mengenakan lingerie seksi sambil berjalan menghampirinya yang telah menunggu Anda di ranjang, maka itu akan menjadi daya tarik tersendiri. Untuk itu, cobalah untuk mengenakan lingerie seksi.

3. Memijat


Pijat adalah cara sempurna untuk memberikan pasangan Anda kesenangan di akhir sesi bercinta yang Anda berdua lakukan. Cobalah untuk memasang lilin aromaterapi ketika pria memberikan pijatan pada pasangannya.

4. Selfie nakal

Ketika pria Anda sedang bekerja, abadikanlah diri Anda dengan mengenakan pakaian seksi dan tunjukkan padanya mimik bahwa Anda ingin segera bercumbu dengan adanya. Lalu, kirimkan gambar itu padanya, yang sedang berkutat dengan pekerjaannya di kantor.

Jangan lupa, tambahkan sedikit pesan nakal agar pria Anda tidak sabar bertemu dengan Anda.

5. Mandi


Ketika dirasa malas untuk menikmati malam yang indah bersama pasangan di luar rumah, Anda dapat mengajaknya untuk mandi bersama. Ditemani dengan lilin-lilin dan taburan mawar merah, rasakan sensasi mandi bersama yang akan membawa Anda berdua pada puncak kenikmatan seksual.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini