Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Mahasiswa Belajar Teknik Masturbasi Langsung dari Pakarnya

Di sebuah kampus para mahasiswa akan mendapatkan pelatihan masturbasi dan krim klimaks secara gratis.

Liputan6.com, New York Seks di sejumlah negara tampaknya bukan sebagai hal yang tabu. Di sebuah kampus para mahasiswa akan mendapatkan pelatihan masturbasi dan krim klimaks secara gratis.

Semuanya itu bisa diperoleh dalam lokakarya bertema Finals Can Wait, Masturbate! di University of California - Los Angeles (UCLA). Pihak penyelenggara juga akan mendatangkan Pendidik Seks Elle Chase yang akan mendemonstrasikan penggunaan berbagai mainan seks dan teknik masturbasi yang benar.

Komisioner Kesehatan Mahasiswa, Undergraduate Students Association Council (USAC), yang menjadi tuan rumah acara itu mengatakan acara ini penting karena orang-orang tak hanya membicarakan masturbasi.

"Kami berbicara banyak tentang seks yang aman dalam konteks individu heteroseksual, tapi kami tidak benar-benar membicarakan tentang kesenangan diri dan masturbasi,"  kata Savannah Badalich Bruin seperti dilansir Campusreform, Sabtu (31/5/2014).

Selain krim klimaks, peserta lokakarya juga mendapatkan kondom secara gratis.

Pelatihan masturbasi dari pakarnya juga pernah dilakukan State University of New York di Oswego. Seorang Seksolog Klinis Megan Megan Andelloux mengajarkan teknik masturbasi dan memberikan mainan seks.

Baca Juga:

Kampus Datangkan Dosen Khusus untuk Ajar Cara Masturbasi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini