Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Pilihan Posisi Bercinta untuk Perempuan Gemuk

Kaum perempuan yang gemuk tak perlu canggung untuk melakukan hubungan intim. Anda bisa mencoba beberapa gaya ini untuk mencapai kenikmatan.

Liputan6.com, New Delhi Badan gemuk tak hanya dialami pria, kaum perempuan juga ada yang berbadan besar. Tapi, berat badan yang melebihi rata-rata bukan menjadi halangan bagi perempuan untuk merasakan kenikmatan berhubungan intim. Anda juga tak akan merasa canggung dengan tubuh Anda dengan memilih posisi yang sempurna saat berhubungan seksual.

Situs Indiansutra, Jumat (30/5/2014), berbagi posisi bercinta yang sempurna buat perempuan gemuk:

1. Doggy style

Cobalah agar perempuan meletatakkan lutut dan lengan nya di lantai dan saat itu pasangan bermain dari belakang. Ini adalah posisi yang sangat klasik tapi sempurna untuk wanita dengan badan yang besar.

2. Menyendok

Salah satu posisi ini tak hanya untuk bercinta tapi juga untuk teknik memeluk. Berbaringlah menyamping dengan punggung Anda menekan bagian depan pasangan Anda yang juga menyamping. Kaki Anda bisa Anda istirahatkan atau mencoba mengangkat lutut bagian atas untuk mempermudah penetrasi. Ini adalah posisi terbaik untuk mencapai Gspot perempuan.

3. Misionaris

Ini adalah salah satu posisi bercinta favorit wanita. Perempuan hanya berbaring dan membiarkan pria yang melakukan semua pekerjaan di atasnya. Perempuan cukup bersantai dan menikmati.

4. Berdiri

Posisi ini sangat serbaguna. Kebanyakan wanita gemuk menghindarinya karena perempuan harus berdiri. Perempuan cukup berdiri di atas ujung jari dan bersandarlah.  Pria bisa bekerja dari belakang paha. Posisi ini bisa memuaskan perempuan, sama halnya dengan misionaris.

5. Side Wind

Posisi ini akan membiarkan perempuan menikmati permainan ketika pria melakukan pekerjaan yang rumit. Perempuan berbaringlah menyamping dan angkat salah satu kaki dan usahakan lurus ke atas.

Pria akan bergerak dari bawah dan memeluk kaki Anda yang terangkat saat perempuan mengistirahatkan betisnya di bahu pria. Mintalah pria untuk memutar pinggulnya untuk memberikan kenikmatan maksimal.

Posisi ini bisa memberikan kepuasan untuk kedua paangan. Cobalah posisi tersebut apabila Anda memiliki paangan gemuk. Kecanggungan Anda saat bercinta akan lenyap dan Anda akan menjadi liar.

Baca Juga:
Posisi Bercinta Terbaik untuk Pria Gemuk

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini