Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Pria Ingin Hebat Bercinta? Jagolah dalam Foreplay

Foreplay itu tak sulit asalkan pria mau mengikuti lima aturan sederhana dari permainan bercinta

Liputan6.com, Sydney Pria mungkin menganggap foreplay hanya sebagai sarana untuk mencapai tujuan Anda. Tapi, buat wanita berhubungan seks tanpa foreplay bagaikan makan pizza tanpa keju. Selain itu, foreplay bisa membuat seks lebih baik.

Situs Modernman, Senin (26/5/2014), menuliskan foreplay itu tak sulit asalkan pria mau mengikuti lima aturan sederhana dari permainan bercinta:

1. Melakukan sesuatu yang Anda nikmati

Apabila Anda tak bersenang-senang, maka Anda berdua tak akan bersenang-senang. Perbaiki hal ini dengan menciptakan situasi yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan Anda. Sekali ini saja, menjadi egois bermanfaat buat Anda berdua.

2. Jangan bergerak langsung

Apabila wanita menyentuh kelamin pria, mungkin pria akan menyukainya. Tapi bila seorang pria langsung menyentuh klitoris wanita, tentu agak menyakitkan. Anda harus memanaskan wanita dulu sebelum mencapai hot spotnya.

Mulailah menyentuh punggung sambil mengecupnya atau meletakkan tangan Anda di bagian lainnya dan bergerak perlahan ke bawah.Ketika pria sudah sampai ke zona erotisnya, mulailah dengan sentuhan ringan, itu akan membangkitkan wanita.

3. Tunjukkan kepada perempuan seberapa besar ia membuat Anda bergairah

Seks bagi wanita itu sama untuk mental dan fisik. Pria cobalah katakan kepada wanita Anda betapa seksinya dia mengenakan lingeri. Dorongan ego itu akan membuat perempuan perempuan bergairah dan menjadikannya sebagai penggoda seperti yang Anda inginkan.

4. Perbanyak cairan lubrikasi

Cairan pelumas ini merupakan karunia Tuhan untuk umat manusia. Hampir 50 persen orang yang menghasilkan pelumas yang banyak mengatakan itu membuatnya lebih mudah mencapai klimaks (orgasme).

5. Ambil jeda

Mengapa sentuhan (lidah) yang satu menit terasa indah tapi tiba-tiba menjadi aneh? Sesuatu yang bisa membantu Anda adalah ambil jeda untuk tindakan Anda apabila sudah lebih dari satu menit atau tanpa respons antusias darinya.

Apabila Anda melihatnya seperti itu, Anda bisa menebak bahwa wanita tak menyukainya. Dan Anda bisa mengganti permainan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini