Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

7 Trik Pria Capai Klimaks yang Dahsyat

Pria yang ingin mengalami orgasme dahsyat tapi malu bertanya, ada beberapa cara yang diberikan seksolog.

Liputan6.com, Jakarta Pria bisa berbagi tips kepada temannya tentang olahraga yang membuat tubuhnya menjadi luar biasa. Tapi, jika bicara tentang seks mungkin pria tak ingin bertukar tips.

Pria yang ingin mengalami orgasme dahsyat tapi malu bertanya, ada beberapa cara yang diberikan seksolog seperti dilansir MensHealth, Selasa (20/5/2014):

1. Sentuh bagian pria

Apabila Anda belum mengenalnya, perineum merupakan kulit di antara bola testis dan bokong Anda. Ini merupakan tiket pria mencapai kenikmatan seksual.

"Daerah ini memiliki ujung saraf, jadi rasanya benar-benar sensitif," kata Arlene Goldman, Ph.D, salah satu penulis dari Secrets of Sexual Ecstasy.

Beberapa pria mengatakan dengan sedikit tekanan di daerah tersebut mereka bisa mengalami multiorgasme, yang mungkin bisa merangsang kelenjar prostat Anda secara eksternal melalui perineum.

Selama hubungan intim atau bercinta oral, pria bisa meminta pasangannya menempatkan jari dan menekannya hingga terasa tepat.

2. Kegel

Seorang Terapis Seks di Philadelphia, Alex Robboy, CAS, MSW, mengatakan, tak hanya perempuan yang bisa melakukan kegel untuk memperkuat orgasme vaginal. Pria juga bisa melakukan hal yang sama.

Pada dasarnya, latihan kegel menahan otot-otot dasar panggul sehingga bisa mengontrol selama bercinta. Cobalah mengangkat kelamin Anda ke atas dan ke bawah dengan otot-otot Anda. "Atau mencoba menulis alfabet dengan ujung penis Anda," saran Robboy.

3. Menahan

Sebuah penelitian di Journal of Sex Research menganjurkan pria untuk menunda orgasme untuk mencapai klimaks yang lebih intens. Hasil penelitian menunjukkan, apabila orang berhenti ketika mencapai 90 persen dari klimaks, kemudian melanjutkannya dengan sedikit melambat, akhirnya tercapai orgasme yang lebih kuat.

"Cobalah mencapai ujung orgasme Anda, kemudian memperlambat, berhenti sejenak, dan kemudian memulainya kembali. Cobalah untuk melakukannya ini dua atau tiga kali sebelum Anda melakukannya,: katanya.

4. Temukan G-spot

Ternyata pria memiliki G-spot di prostat. Anda bisa merangsang dari luar dengan memberikan tekanan di perineum.

5. Meningkatkan testosteron

Penelitian di Military Hospital Athena, di Yunani, menemukan, ketika Anda memiliki lebih banyak testosteron di aliran darah, Anda lebih mungkin mengalami orgasme. Sebelum bermain-main, cobalah beberapa kegiatan yang meningkatkan testosteron Anda seperti berlari.

6. Fokus pada fisik

Kadang-kadang saat bercinta, Anda memikirkan fil porno yang pernah Anda lihat atau bahkan berpikir makan malam apa. Agar orgasme lebih baik, kembalilah ke tubuh Anda.

"Fokus pada sensasi fisik," kata Robboy. Dan setelah itu Anda akan merasakan tubuh Adan merespons dengan berbeda.

7. Hanya bernapas

"Ini berasal dari seks tantra, Anda memindahkan tekanan ke napas Anda," kata Goldman.

Apabila Anda baru mulai, Anda akan melihat napas Anda yang alami mulai cepat. Tapi usahakan tetap lambat sehingga akan meningkatkan jumlah oksigen dan aliran darah yang mencapai alat kelamin Anda, sehingga orgasme Anda lebih kuat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini