Sukses

Pamela Anderson Pernah Diperkosa Geng, Diobati Binatang

Mantan bintang Baywatch Pamela Anderson (46) memiliki masa kecil yang kelam. Ia pernah menjadi korban penganiaayan dan perkosaan geng.

Liputan6.com, New York Mantan bintang Baywatch Pamela Anderson (46) memiliki masa kecil yang kelam. Ia pernah menjadi korban penganiaayan dan perkosaan geng yang direncanakan pacarnya sendiri. Tapi, ia bisa bangkit karena binatang.

Anderson yang muncul di Cannes meluncurkan amal untuk hewan. Saat itu, ia menceritakan kenangan yang paling menyakitkan saat masih kecil. Ia menggambarkan serangkaian seksual yang terjadi sewaktu masih kecil. Semua dimulai ketika ia dianiaya di rumah teman wanita keluargnya.

"Saya tak memiliki masa kecil yang mudah, saya dianiaya sejak usia 6 tahun oleh babysitter perempuan," kata Anderson seperti dikutip Mirror, Senin (19/5/2014).

Belum lagi kisahnya dengan kekasih pertamanya di sekolah. Pacarnya itu yang merencanakan pemerkosaan geng terhadap dirinya.

"Dia melihat hal yang lucu jika geng memerkosa saya dengan enam teman-temannya. Saya ingin pergi dari bumi ini," katanya.

Pengalaman pahit di dalam hidupnya membuat Anderson sulit mempercayai orang. Sebenarnya, orangtuanya mencoba membuatnya merasa aman, tapi baginya dunia ini bukanlah tempat yang aman.

"Ayah saya adalah seorang pecandu alkohol, ibuku melakukan dua pekerjaan, ibuku selalu menangis, ayah tidak selalu pulang," katanya lagi.

Kisah serangan seksual yang dialami Anderson diceritakan di Cannes itu karena ia ingin menyampaikan bahwa rasa cintanya kepada hewan yang menyelamatkannya dari rasa depresi. "Hewan-hewan yang menyelamatkan saya. Ini datang ke saya secara alami.... Saya tak yakin mengapa saya masih hidup," katanya.

Anderson bersumpah ingin melindungi hewan-hewan di bumi ini karena hwan tersebut yang selama ini membantunya mengobati trauma sehingga ia tergerak untuk meluncurkan amal untuk binatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini