Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Gaya Bercinta Pria Zodiak Sagitarius

Pria berzodiak Sagitarius dipercaya sebagai sosok yang sederhana, jujur, dan penuh kasih sayang serta menyenangkan.

Liputan6.com, Jakarta Pria berzodiak Sagitarius dipercaya sebagai sosok yang sederhana, jujur, dan penuh kasih sayang serta menyenangkan. Meski memiliki sifat suka berpetualang, sayangnya pria Sagitarius tidak memiliki emosi cukup mendalam untuk sebuah hubungan serius dengan pasangannya.

Tapi, pria Sagitarius merupakan pilihan terbaik jika para wanita ingin pengalaman bercinta yang menyenangkan.

Berikut ini tips untuk merangsang pria Sagitarius di atas ranjang seperti dikutip Indian Sutras, Minggu (18/5/2014)

1. Bercinta di mana saja

Berhubung pria Sagitarius adalah tipe pria petualang, maka ia sangat senang melakukan hubungan seksual di luar `zona nyaman`-nya. Jadi, disarankan untuk melakukan perjalan jarak jauh, dan lihatlah bagaimana pria itu lebih bersemangat di luar tembok kamar tidurnya.

2. Zona erotis

Ketika Anda sudah menguasainya di atas ranjang, mulailah jari-jari manis Anda jalankan ke paha bagian dalam dan pinggulnya. Pria Anda pasti akan menyukainya.

3. Humoris

Sagitarius adalah sosok pria yang menyukai pesona yang dipancarkan oleh pasangannya. Dan pria Sagitarius juga suka akan sesuatu yang lucu. Jadi, jika Anda mampu mengembangkan rasa humor itu, Anda pun dapat menguasainya secara penuh di tempat tidur.

4. Bercinta kilat

Pria berzodiak dengan lambang manusia berkuda sedang memanah ini begitu menyukai kejutan. Untuk itu, tidak ada salahnya untuk mengejutnya di dapur, kamar mandi, atau bahkan di ruang kerjanya, serta lihatlah bagaimana ia dengan liarnya melakukan hubungan seks kilat.

5. Penyuka ekspresi


Pria Sagitarius menyukai ekspresi. Jadi, katakan padanya apa yang sebenarnya Anda ingin dia melakukan itu untuk Anda. Lalu, katakanlah padanya di bagian mana dia harus menyentuh bagian tubuh Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini