Sukses

Tips Langsing dan Seksi ala Liza Natalia

Liza Natalia lebih memilih langsing dengan cara alami yang seperti detoksifikasi tubuh

Liputan6.com, Jakarta Menurunkan berat badan bagi sebagian orang memang bukan hal mudah. Tapi bagi aktris sekaligus instruktur zumba, Liza Natalia dibanding kurus dengan cara instan, ia lebih memilih langsing dengan cara alami dan sehat melalui detoksifikasi tubuh.

Saat ditemui di bilangan Sudirman, FX, Jakarta di acara Media Workshop Pfizer, `Mau Tulang Sehat? Kenali dan Cukupi Nutrisinya!, Liza mengungkapkan rahasia tubuh langsingnya yang salah satunya didapatkan dari detoks, minum jus campuran sayur dan buah.

Namun sebelumnya, Liza menuturkan harus ada tiga jenis sayuran atau buah yang diblender. Liza sendiri hanya menggunakan seledri, wortel dan beberapa jenis buah yang tidak banyak mengandung karbohidrat seperti misalnya apel atau jeruk.

"Seledri, wortel, apel atau jeruk itu diblender dan diminum pagi, siang, sore dan malam. Kalau lapar, cuma boleh makan buah doang dan minum air putih yang banyak. Walhasil, dalam 3 hari, berat badan saya turun 4 kilogram," kata kakak ipar penyanyi Ashanti tersebut, ditulis Selasa (13/5/2014).

Liza juga menjelaskan cara ini berdasarkan saran dari ahli gizi yang pernah ditemuinya. Tapi di samping itu, motivasi detoks ini dilakukan karena ia tidak berani minum obat pelangsing atau suntik seperti aktris kebanyakan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.