Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Posisi Bercinta yang Cocok buat Pria Ejakulasi Dini

Pria yang mengalami ejakulasi dini akan melakukan berbagai cara agar mencegahnya. Salah satu yang bica dicoba dengan pilihan posisi bercinta

Liputan6.com, Jakarta Anda yang punya masalah dengan ejakulasi dini bisa mencoba dengan mengubah posisi bercinta. Praktisi Kesehatan Seksual di On Clinic Indonesia, Dr Johnny F Gosyanto, menjelaskan, pria yang mengalami ejakulasi dini sebaiknya memilih posisi bercinta misionaris (konvensional).

"Dengan posisi misionaris pria memegang kontrol," kata dr Johnny saat berkunjung ke kantor Redaksi Liputan6.com, Jakarta, Senin (12/5/2014).

Menurutnya, dengan kontrol di tangan pria maka bisa memperlambat ejakulasi. Berbeda dengan posisi bercinta woman on top. "Posisi woman on top pria jadinya pasif. Pada posisi itu perempuan yang memegang kontrol," jelas dr Johnny.

Seperti diketahui, ejakulasi dini banyak dialami kaum pria. Namun, kebanyakan pria yang mengalami ejakulasi dini tak menyadari bahwa itu termasuk gangguan fungsi seksual. Pria tersebut hanya mengeluh karena terlalu cepat mengalami ejakulasi.

Baca Juga:

3 Teknik Perlambat Ejakulasi

Ejakulasi Dini, Sudah Ada Obatnya Lho!

7 Ketakutan Terburuk Pria Saat di Ranjang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.