Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Satu dari Lima Orang Dewasa Bercinta dengan Robot

Apakah Anda bersedia bercinta dengan robot? Jika iya, Anda tak sendirian.

Liputan6.com, London Apakah Anda bersedia bercinta dengan robot? Jika iya, Anda tak sendirian. Sebuah survei terbaru menemukan, satu dari lima orang Inggris bersedia bercinta dengan robot.

Robot awalnya diciptakan untuk mempermudah kehidupan manusia. Tapi, seiring perkembangan zaman tak ada yang tak mungkin apabila robot menjadi pasangan bercinta manusia.

Lebih dari 2.000 orang ditanya sikapnya terhadap android. Sebanyak 46 persen peserta mengatakan merasa teknologi yang berkembang terlalu cepat. Sementara yang lain merasa khawatir robot menjadi ancaman serius bagi manusia. Dan setidaknya 33 persen percaya robot segera menggantikan pekerjaan tentara, guru, dan polisi.

"Banyak dari kita khawatir dengan peran teknologi dan mesin dalam masyarakat modern, robot semakin sering dikembangkan untuk peran penting yang akan membantu melindungi dan meningkatkan kehidupan kita," kata Profesor di Middlesex University, Martin Smith seperti dilansir DailyBeast, Senin (12/5/2014).

Profesor Smith mengatakan, di masa depan robot bisa diprogram memiliki kecerdasan emosional. "Robot tak memiliki perasaan, tapi mereka seperti aktor yang bisa menunjukkan kecerdasan emposional," ujarnya.

Seorang guru, Anna Hughes, menjelaskan bahwa tampaknya manusia sudah sampai ke tahap lebih suka berhubungan seks dengan sesuatu yang tahu persis apa yang dilakukannya, tahu persis bagaimana itu akan bereaksi dan berapa lama waktu yang dibutuhkan.

Baca Juga:

Robot Seks Ini Bisa Jadi Pendamping Hidup Manusia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.