Sukses

Agar sang Istri Tersenyum, Pria ini Rela Pakai Rok Tutu

Untuk membuat sang istri tertawa, Bob Carey mengabadikan fotonya dengan mengenakan rok tutu khas balerina di beberapa tempat menakjubkan.

Liputan6.com, Jakarta Kecintaan pada sang istri membuat seorang pria rela memakai rok tutu khas balerina bewarna merah muda. Bob Carey mengabadikannya lewat kumpulan foto yang diambil di berbagai tempat.

Bob berharap hal yang dilakukannya dapat membuat sang istri, Linda tersenyum di tengah penyakit kanker payudara yang dideritanya. "Karya ini saya namakan the tutu project, semoga Linda semakin semangat dan terus tersenyum," kata Bob dikutip Huffingtonpost, Selasa (22/4/2014).

Dalam foto yang disimpan dalam blog pribadi Bob Carey memperlihatkan pria ini begitu ekspresif meloncat, berlari, duduk diam dan tiduran di tengah jalanan kota. Semua potret yang diambil fotografer begitu memperlihatkan pengorbanan Bob demi sang istri.

"Istriku mengatakan ini tidak hanya membuatnya tertawa tetapi juga terharu. Setelah istri saya didiagnosa mengidap kanker, saya harus menjadi obat penyemangat dengan cinta untuknya," kata Bob.

Bob berharap sang istri tidak mengalami stres yang berlebihan dengan kondisi yang dideritanya. "Saya tidak ingin istri stres. Semoga ini menjadi terapi penyembuhan untuk wanita yang kucintai yaitu istri tersayangku," ujar Bob.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini