Sukses

Karena Terlalu Gemuk, Wanita Ini Batal Menikah

Liputan6.com, Jakarta Menjelang hari pernikahannya seorang wanita di Machavaram, India mengalami hal yang tidak diinginkan. Wanita yang tidak disebutkan namanya ini terancam batal menikah karena masalah berat badan.

"Wanita ini diminta mahar lebih besar oleh calon pengantinnya awalnya sekitar Rp 190 juta. Namun saat mendekati hari pernikahan, sang calon pengantin merasa tidak menyukai karena wanita itu tubuhnya terlalu gemuk sehingga meminta tambahan mahar sebesar Rp 94 juta," kata seorang polisi di India yang dikutip Thehansindia, Minggu (20/4/2014).

Merasa jengkel dipermainkan seperti itu, pihak keluarga wanita pun melaporkan ke pihak kepolisian. Pernikahan pun dibatalkan dan pria tersebut dituntut dengan dalih penghinaan.

"Pria itu bernama Vikram Naidu, dia memberikan pilihan kepada calon wanita. Wanita boleh tidak membayar mahar tetapi harus menurunkan berat badan sebanyak 20 kilogram," kata polisi di kantor polisi sektor Machavaram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.